Liverpool Siapkan 100 juta Euro untuk Rekrut Muller

Liverpool Siapkan 100 juta Euro untuk Rekrut Muller

Liverpool – Tim asuhan Jurgen Klopp, Liverpool, secara mengejutkan dikabarkan sudah menyiapkan dana fantastis sebesar 100 juta Euro untuk penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller.

Menurut kabar yang tengah beredar, The Reds menganggap punggawa timnas Jerman itu merupakan sosok pemain yang tepat untuk menggantikan Philippe Coutinho.

Hal itu dikarenakan Coutinho sendiri memiliki niat untuk meninggalkan Anfield, serta bergabung dengan tim asuhan Ernesto Valverde, Barcelona.

Klopp menganggap kualitas yang dimiliki oleh Muller tidak jauh berbeda dengan Coutinho, yang selalu memberikan kontribusi besar untuk klubnya.

Akan tetapi ambisi untuk mendatangkan Muller nampaknya akan hanya sebuah harapan. Hal tersebut dikarenakan The Bavarian tidak akan melepas Muller dengan mudah.

Tidak hanya itu, Liverpool juga masih harus bersaing dengan raksasa Inggris lainnya seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

Meskipun memiliki banyak persaingan untuk mendatangkan Muller, pihak Liverpool tetap merasa optimis dapat melabuhkan pemain asal Jerman tersebut ke Anfield.

Berita Terkait:


 

w88.com