Liverpool Tunggu Lampu Hijau Untuk Rekrut Penyerang Juventus

Liverpool Tunggu Lampu Hijau Untuk Rekrut Penyerang Juventus

Berita Terbaru Finalis Liga Champions musim lalu Liverpool tengah menunggu lampu hijau dari Juventus untuk meminang penyerang muda Paulo Dybala. Pemain internasional Argentina itu dibutuhkan untuk menambah daya serang The Reds di musim 2018-19.

Paulo Dybala berpeluang dilepas oleh Juventus pada bursa transfer musim panas ini demi menutup pengeluaran besar mereka setelah membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 100 juta poundsterling pada Selasa (10/7) lalu.

Juventus dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menjual beberapa pemain kuncinya demi mendapatkan dana masuk guna menutup biaya transfer Ronaldo.

Tiga pemain yang kini dipertimbangkan untuk dilepas adalah Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani. Dua pemain terakhir disebut-sebut masuk dalam rencana transfer Chelsea.

TyC Sports melaporkan Liverpool sudah mengontak Juventus dengan mengatakan bahwa mereka siap menerkam jika Dybala akan dijual.

Paulo Dybala (24) has recently been linked with a £90M move to Merseyside outfit Liverpool (Futbol Mercado) pic.twitter.com/BP0xURH7BL

— C.E Football (@CEFootballA) July 11, 2018

Advertisement

Liverpool menilai Dybala dapat bermain sebagai No 10 (playmakerr) dan juga sebagai striker. Kedatangannya diharapkan sebagai jawaban atas upaya manajer Jurgen Klopp yang masih mencari pengganti jangka panjang untuk Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona pada Januari 2018 lalu.

Jika Dybala bergabung maka dia bisa dipasang di belakang duet striker Liverpool, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com