Llorente Ungkap Alasan Batal Gabung Chelsea

Llorente Ungkap Alasan Batal Gabung Chelsea

London – Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente telah menyatakan bahwa tidak jadinya berseragam Chelsea lantaran The Blues tidak sanggup memenuhi permintaan Swansea City dan sosok Mauricio Pochettino merupakan faktor penentu baginya untuk bergabung.

Sebelumnya, pemain asal Spanyol tersebut memang di sebut-sebut akan segera merapat ke Stamford Bridge. Bahkan kala itu Eden Hazard juga sarankan agar rekan senegaranya Michy Batshuayi mencari klub baru.

Pasalnya jika tetap bertahan maka karir mantan pemain Marseille itu tidak akan berkambang lantaran Antonio Conte dipastikan akan gunakan jasa Fernando untuk melapisi Alvaro Morata.

Namun secera mengejutkan jelang penutupan bursa transfer mesin gol berusia 32 tahun itu memilih melanjutkan karir sepakbolanya di London Utara dan ketertarikan lainnya bermain dibawah arahan pelatih asal Argentina itu pasalnya Pochettino mempunyai proyek yang bagus dan kinerjanya mengolah tim sangat baik. Terbukti kini Tottenham dalam beberapa musim terakhir mampu berada di papan atas Liga Inggris.

“Itu adalah keputusan yang sulit untuk dibuat,” Kata Fernando Llorente kepada media.

“Conte menandatanganiku di Juve dan ingin saya bergabung dengannya di Chelsea. Dia telah mencoba untuk mengontrak saya di bulan Januari juga. Chelsea, bagaimanapun gagal mencapai kesepakatan dengan Swansea dan Tottenham jauh lebih cepat daripada The Blues.

“Pochettino menelpon saya pada tanggal 30 Agustus dan saya tertarik dengan proyeknya. Saya pikir saya akan bergabung dengan Chelsea tetapi pada akhirnya Tottenham lebh cepat mencpai kesepakatan dengan Swansea da mereka menandatangani saya. Saya bergabung dengan Chelsea tetapi untuk semua alasan ini saya akhirnya bergabung dengan Spurs.

“Saya kenal Pochettino. Saya tahu dia bekerja dengan baik di Espanyol dan Southampton. Dia mengubah segalanya di Tottenham dalam tiga tahun. Dia adalah pelatih yang hebat, proyeknya menakjubkan disini. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Tottenham.”

Sementara, sejauh ini Llorente baru tampil sebanyak tiga laga di Liga Inggris dan belum mencetak gol. Dimana sang juru taktik masih percayakan duet Son Heung Min dan juga Harry Kane.

Berita Terkait:


 

w88.com