Lucas Moura Berat Tinggalkan Brasil

Lucas Moura

Lucas Moura mengatakan hatinya terasa berat dalam persiapan meninggalkan Sao Paulo menuju klub kaya Ligue 1 Prancis itu, setelah dikontrak Agustus lalu dengan biaya transfer diperkirakan mencapai $60 juta.

“Saya senang dengan semua yang pernah terjadi dalam hidup saya, termasuk mencapai impian saya untuk pergi dari sini dengan sebuah gelar. Saya pergi dengan berat hati tapi gembira,” kata Lucas kepada L’Equipe tentang gelar Copa Sudamericana.

Tentang klub barunya, Lucas mengungkapkan, “Inilah waktunya bagi saya pergi ke PSG. Saya ingin menikmati hari-hari terakhir saya di Brasil, dan Minggu nanti, Saya pergi ke Prancis untuk memulai karier saya di Eropa.”

“Saat klub mempersiapkan kebangkitan setelah libur pertengahan musim di Qatar, maka saya juga akan merayakan tahun baru di sana,” jelasnya.

Lucas menjadi rekrutan pertama PSG pada jendela transfer Januari, tapi hampir dipastikan bukan yang terakhir, dalam usaha PSG mempertahankan posisi di puncak klasemen, yang hanya unggul selisih gol dari Lyon.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com