Lucas Moura Ingin Cetak Sejarah di PSG

Lucas Moura PSG

Bintang anyar Paris Saint-Germain, Lucas Moura percaya diri bakal membayar ekspektasi tinggi dari para suporter dan mencetak sejarah baru bagi tim yang berjuluk Les Parisiens.

PSG baru saja memperkenalkan Lucas kepada media saat pasukan Carlo Ancelotti tengah menjalani sesi latihan musim dingin di Doha, Qatar (01/1). Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan dari Sao Paulo dengan bandrol €35 juta euro.

Selain itu, Lucas Moura juga mengatakan bahwa direktur umum PSG, Leonardo banyak membantunya dalam mengambil keputusan mengenai kepindahannya ke Parc des Princess. Melalui L’ Equipe, ia menjelaskan.

“Memilih PSG sebagai tujuan saya berikutnya adalah sebuah tantangan. Leonardo banyak membantu saya, karenanya saya bisa meneruskan sisa musim bersama Sao Paulo.” ujar Moura.

“Saya juga sangat senang dengan antusiasme yang ditunjukkan Ancelotti mengenai kehadiran saya di PSG. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim dan para suporter ke depannya. Selain itu, saya optimis bisa mencetak sejarah baru di Paris.” pungkasnya. sumber:bila.net

Berita Terkait:


 

w88.com