Luis Milla: Evan Dimas Bakal Mati Bila Main di Timnas Senior

Luis Milla: Evan Dimas Bakal Mati Bila Main di Timnas Senior

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengutarakan alasan mengapa dirinya tak memanggil Evan Dimas masuk dalam skuat Timnas Indonesia untuk laga melawan Fiji, 2 September mendatang.

Milla mendapatkan pertanyaan tentang komposisi skuat senior yang bakal bersiap menghadapi Fiji akhir pekan ini. Dalam komposisi skuat tersebut, nama Evan Dimas dan Hargianto tak ada di dalamnya.

“Bila mereka dipanggil, maka mereka akan ‘mati’ karena mereka sudah tujuh bulan bersama tim ini,” ucap Luis Milla kepada wartawan.

Milla yang sejak awal tahun lebih disibukkan untuk persiapan SEA Games kini mulai bersiap untuk menangani Timnas senior Indonesia. Meskipun persiapan terbilang bakal singkat, Milla sangat antusias menyambut laga lawan Fiji.

“Selama dua bulan terakhir, fokus latihan ada untuk Timnas u-22. Untuk tim senior, kami ingin memberikan perkenalan terhadap ide kepelatihan terlebih dulu,” kata pelatih asal Spanyol ini.

Timnas Indonesia sendiri gagal memenuhi target medali emas di SEA Games 2017. Skuat Garuda Muda kalah 0-1 di babak semifinal saat menghadapi tuan rumah Malaysia.

Hansamu Yama dan kawan-kawan akhirnya pulang dengan medali perunggu di tangan setelah menang atas Myanmar dengan skor 3-1.

Berita Terkait:


 

w88.com