Lyon: Masa Depan Adnan Januzaj Ada Ditangan MU

Lyon: Masa Depan Adnan Januzaj Ada Ditangan MU

Olympique Lyon tidak menutupi bahwa mereka sempat memiliki ketertarikan kepada pemain muda Manchester United , Adnan Januzaj . Namun, secara resmi Lyon telah menyatakan menarik kembali minatnya tersebut.

Adnan Januzaj merupakan salah satu bintang muda milik MU. Namun, pada musim ini ia harus dipinjamkan ke Sunderland untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Januzaj berada di Sunderland hingga akhir musim.

“Lyon adalah salah satu dari banyak klub Prancis yang baru-baru ini mengatakan punya rencana untuk mendatangkan Januzaj,” kata perkilan Lyon, Dirk Devriese.

Lyon memang tertarik untuk membawa Januzaj ke Prancis. Namun, kini mereka sudah mengurungkan niatnya. Hal ini menyusul keputusan pihak MU yang memastikan tidak akan menjual Januzaj ke klub lain secara permanen.

“Untuk menghormati apa yang sudah diketahui olah publik. Keputusan akhir kami berada di Manchester United dan kami belum mendengar bahwa mereka ingin menjual Januzaj,” sambungnya.

Januzaj musim lalu juga sempat meninggalkan MU dan bergabung dengan Dortmund, juga dengan status pemain pinjaman. Namun, peminjaman ini gagal total lantaran Januzaj tak mendapatkan tempat di skuat Dortmund.

Berita Terkait:


 

w88.com