Madura United Cetak Kaus dengan Nama Cristian Gonzales

Madura United Cetak Kaus dengan Nama Cristian Gonzales

Bangkalan – Teka-teki klub baru Cristian Gonzales mulai terjawab. Manajer Madura United, Haruna Soemitroe, memberikan isyarat bekas striker Arema FC itu akan berseragam loreng pada Liga 1 2018.

Meski kontrak Gonzales belum sepenuhnya disepakati, manajemen Madura United telah mencetak kaus atas nama C Gonzales. Ia diberi nomor punggung 20.

“Kami sudah (cetak) kaus nomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales,” kata Haruna, Rabu (17/1/2018).

Menurut Haruna, kepastian status pemain naturalisasi berjuluk El Loco itu tinggal selangkah lagi. “Kalau ditanya apakah (Gonzales) akan bersama Madura United, kami masih tunggu proses pengesahan dari operator untuk mengklaim Gonzales secara utuh,” ujar dia.

Sesuai klausul kontrak dengan Arema FC, kontrak Gonzales baru akan berakhir Februari nanti. Namun, sejak awal Januari lalu, Gonzales mengaku belum memiliki klub baru menjelang bergulirnya Liga 1 2018.

Jika benar Gonzales bergabung, Laskar sape Kerrap menjadi tim paling agresif berburu pemain tenar musim ini. Saat ini, lini depan Madura United sudah diisi nama-nama tenar, seperti Greg Nwokolo, Peter Odemwingie, Marcel Sacramento, dan Patrick N’Koyi.

Nama terakhir merupakan rekrutan anyar. N’Koyi terakhir merumput untuk Dundee United di kasta kedua Liga Skotlandia. Menurut catatan Transfermarkt, kontrak pemain berdarah Belanda itu telah habis pada Desember 2017.

Eks personel Rapid Bucharest di Liga Rumania itu diplot untuk menempati peran Peter Odemwingie. Akan tetapi, ada klausul pemutusan kontrak pada kerja sama N’Koyi dengan Madura United.

“Patrick (N’Koyi) kami kontrak dengan klausul jika pada lima pertandingan tidak tampil bagus, kontraknya kami putus,” ujar Haruna Soemitro.

Berita Terkait:


 

w88.com