Manchester City Buru Pengganti Benjamin Mendy

Manchester City Buru Pengganti Benjamin Mendy

Manchester – Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengindikasikan untuk mencari pengganti bek kiri Benjamin Mendy pada bursa transfer Januari nanti. Perekrutan itu akan menjadi prioritas Pep pada jendela transfer berikutnya.

Mendy sendiri mengalami cedera ligamen lutut saat mengalahkan Crystal Palace di Liga Primer Inggris, 23 September lalu. Sehingga membuatnya harus absen panjang selama enam bulan.

Sebenarnya, Pep masih memiliki Danilo, Fabian Delph yang mendadak menjadi pemain serbaguna, atau Oleksandr Zinchenko. Tetapi, mendapatkan pengganti sepadan untuk Mendy menjadi sesuatu yang tidak bisa ditawar pelatih asal Spanyol itu.

Bahkan, mantan pelatih Bayern Munchen itu menolak mengomentari perekrutan Alexis Sanchez yang sempat menjadi target utama mereka sebelum musim ini bergulir. Bisa dimaklumi mengapa Pep tidak lagi tertarik membahas Sanchez.

Pasalnya, pemain asal Chile itu bersama Mesut Ozil akan bebas transfer pada akhir musim nanti.

“Kami akan lihatnya pada bulan Januari nanti, saat ini masih berada di Oktober. Satu-satunya masalah yang City hadapi? Masalah besar dan besar yang kami hadapi adalah Mendy, enam bulan lagi. Ini adalah masalah besar,” kata Pep.

“Kami akan menderita, meskipun kami memiliki Fabian yang luar biasa, Danilo, dan bahkan Zinchenko. Mendy telah dan sangat penting bagi City, dan sayangnya enam bulan adalah waktu yang lama,” Pep menambahkan.

Berita Terkait:


 

w88.com