Manchester City Ganggu Perburuan MU Terhadap Antoine Griezmann

Manchester City Ganggu Perburuan MU Terhadap Antoine Griezmann

Manchester – Usaha Manchester United (MU) memiliki penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann bakal semakin sulit. Persaingan mendapatkan Griezmann makin sengit. Manchester City ikut memanaskan persaingan.

Daily Mail melaporkan City juga berniat memboyong pemuda Prancis itu di bursa transfer musim panas nanti. Manajer City Josep Guardiola menjadikan Griezmann sebagai salah satu buruan utama.

Griezman masuk daftar burun City karena Guardiola berniat merombak tim di musim panas nanti. City perlu banyak pemain baru karena musim ini terancam hampa gelar. Dana besar sudah disiapkan City untuk membantu Guardiola membeli pemain-pemain incarannya.

Guardiola melirik Griezmann karena berniat melepas Sergio Aguero. Musim ini Aguero sudah mulai terpinggirkan dari tim utama jika Gabriel Jesus dalam kondisi fit.

Ketertarikan City terhadap Griezmann membuat eks pemain Real Sociedad itu akan diperebutkan tiga klub raksasa Inggris. Chelsea dan MU sebelumnya juga disebut-sebut berminat.

Awalnya MU yang paling santer dikaitkan dengan Griezmann. Setan Merah bahkan kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan perwakilan Griezmann.

Berita Terkait:


 

w88.com