Manchester United Ikut-ikutan Berburu Diego Costa

Manchester United Ikut-ikutan Berburu Diego Costa

Juara bertahan Liga Premier Inggris musim lalu, Manchester United sepertinya akan melakukan pembelian besar-besaran pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Pihak manajemen MU dikabarkan tak akan ragu mendanai keinginan belanja manajer David Moyes untuk membeli pemain bintang pada tahun depan.

Seperti yang dikutip dari harian Spanyol, El Confidencial , Rabu (26/12/2013), Moyes dikabarkan sedang melirik penyerang Atletico Madrid, Diego Costa. Performa pria asal Brasil itu memang sedang menanjak saat ini. Bersama Los Rojiblancos, Costa sudah mencetak 19 gol menyamai torehan gol yang telah dibuat penyerang Liverpool sekaligus top skor sementara Liga Premier Inggris, Luis Suarez.

Keinginan Moyes mengincar Costa cukup beralasan, pasalnya setelah Robin van Persie mengalami cedera praktis MU kehilangan ketajamannya. Nama Danny Welbeck dan Javier Hernandez dianggap masih belum dapat menjadi pelapis pria asal Belanda itu. Belum lagi, Setan Merah memerlukan penyerang tajam untuk mengamankan posisi mereka untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, Atletico sadar jika sejumlah klub elite Eropa tertarik meminang Costa yang dalam kontraknya saat ini terdapat klausul pelepasan sebesar 32 juta euro. Jika Costa berniat hengkang, Atletico tidak akan menutup pintu.

Selain MU yang sepertinya ngotot mengejar Costa, Arsenal dan Chelsea kabarnya juga sangat menginginkan pemain berusia 25 tahun itu.

Berita Terkait:


 

w88.com