Manchester United Ngotot Kejar Matt Hummels dan William Carvalho

Manchester United Ngotot Kejar Matt Hummels dan William Carvalho

Manajemen Manchster United terus berburu pemain, kali ini mengejar pemain bintang Borrusia Dortmund Matt Hummels dan William Carvalho yang kini masih berkostum Sporting Lisbon.

Kedua pemain itu diincar MU pada pekan terakhir tenggat penutupan jendela transfer, sebagaimana dikutip dari sumber ESPN.

MU telah menghabiskan lebih dari 150 juta pound untuk membeli sejumlah pemain. Jumlah itu merupakan rekor tersendiri bagi perjalanan klub dalam transfer pemain.

Langkah itu berpadanan dengan rencana besar manajer Louis Van Gaal untuk memperkuat penggawa MU dengan merekrut bek tengah dan gelandang.

MU juga terus menyasar bidikannya kepada sejumlah pemain papan atas a.l. pemain Juventus, Arturo Vidal. Hanya saja, kondisi Vidal masih dibekap cedera lutut.

Sumber ESPN juga menyebutkan MU memprioritaskan bidikannya kepada Hummels.

MU beranggapan bahwa Hummels dapat diboyong dengan kisaran harga 20 juta pound ditambah gelandang asal Jepang Shinji Kagawa.

Hanya saja Dortmund menolak tawaran itu. Klub asal Bundesliga itu lebih memilih mendatangkan Kagawa dengan nilai transfer senilai delapan juta euro.

MU juga berharap dapat mendatangkan Carvalho. Hanya saja Sporting Lisbon tidak tertarik dengan penawaran itu.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa Carvalho lebih memilih hengkang ke Arsenal agar dapat tampil di ajang Liga Champions

Berita Terkait:


 

w88.com