Manchester United Pantau Jordi Alba di Barcelona

Manchester United Pantau Jordi Alba di Barcelona

Manchester United dikabarkan memonitor perkembangan situasi Jordi Alba di Barcelona sebagai langkah antisipasi atas masa depan Luke Shaw yang tak menentu.

Masa depan Shaw di United saat ini bisa dibilang cukup suram. Sebab sejak November lalu, bek berusia 21 tahun itu cuma main dua kali saja di skuat utama Setan Merah.

Jose Mourinho sendiri bahkan sempat beberapa kali mencoba pemain-pemain yang posisinya bukanlah bek kiri asli di posisi Shaw tersebut. Di antaranya adalah Marcos Rojo, Daley Blind dan Ashley Young.

Mourinho sendiri sebelumya memang sempat mengatakan bahwa ia tak akan melepas mantan bek Southampton tersebut. Akan tetapi, ia juga memahami bahwa posisi tersebut adalah posisi yang harus mendapatkan perbaikan.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, untuk mengantisipasi masalah tersebut, Mourinho lantas disebut mengincar bek kiri baru. Bek yang diincarnya kabarnya adalah bek milik Barcelona, Jordi Alba.

Bek berusia 28 tahun itu sendiri disebut mulai gerah dengan situasi yang dialaminya belakangan ini. Sebab Luis Enrique mulai jarang memainkannya. Contohnya saat Barca main lawan Atletico Madrid dan PSG.

Alba sendiri disebut kagum dengan sosok Mourinho. Ia pun disebut bersedia saja pindah ke Old Trafford jika memang The Special One menginginkannya dan situasnya di Camp Nou tak kunjung mendapatkan solusi.

Namun, MU sendiri masih harus menunggu hingga musim depan jika ingin merekrut Alba. Mereka masih harus menunggu siapa pengganti Luis Enrique dan rencana pelatih baru itu pada Alba.

Berita Terkait:


 

w88.com