Manchester United Yakin Dapatkan Toby Alderweireld

Manchester United Yakin Dapatkan Toby Alderweireld

Manchester United yakin akan menangkan perburuan bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, pada musim panas mendatang.

Tottenham Hotspur berencana menjual Toby Alderweireld setelah gagal menyetujui kesepakatan baru untuk pemain asal Belgia itu. Rencananya, uang hasil penjualan Toby Alderweireld akan digunakan untuk datangkan bintang Ajax, Matthijs de Ligt.

Diungkapkan Standard Sport, Manchester United siap untuk gelontorkan dana lebih dari 40 juta poundsterling untuk Alderweireld.

Pembicaraan antara Tottenham dan Alderweireld berantakan di tahun ini, setelah dia menolak tawaran terakhir Spurs. Padahal, kabarnya, Spurs siap tawarkan kontrak baru senilai 120 ribu pounds (Rp2,28 miliar) untuk sepekan, yang sebenarnya lebih dari dua kali lipat gajinya saat ini yang berjumlah 50 ribu pounds (sekitar Rp950 juta) per pekan.

Untuk dapatkan jasa Alderweireld, United harus bersaing dengan Chelsea, PSG dan Barcelona. Namun, sejauh ini hanya United yang diberitakan siap untuk membayar lebih dari proposal terakhir yang diajukan Spurs. Bahkan bersedia memberinya kontrak jangka panjang yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga pertengahan usia 30-an.

Advertisement

Sayangnya, Alderweireld alami cedera hamstring serius, hingga ia hanya tampil dalam 13 pertandingan Liga Premier, dan nyaris tak dimainkan setelah kembali fit.

Manchester United are confident they will sign Toby Alderweireld from Tottenham for a fee of around £40m. (source: @sjstandardsport) #MUFC

— Man Utd Update (@MufcDevilUpdate) May 15, 2018

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com