Masa Depan Antonio Conte Sementara Aman

Masa Depan Antonio Conte Sementara Aman

Kemenangan Chelsea atas West Brom Albion untuk sementara menyelematkan Antonio Conte dari ancaman pemecatan. Hasil positif ini menjadi yang pertama menyusul dua kali kekalahan The Blues di pentas Liga Primer Inggris.

Dalam pertandingan yang berlansung di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018), Conte berhasil meramu tim hingga bisa menggilas West Brom 3-0. Ketigga gol disumbangkan Eden Hazard (25, 71) dan Victor Moses (63).

Eden Hazard has had a hand in 104 goals in the Premier League for Chelsea (67 goals, 37 assists) – only Didier Drogba (159) and Frank Lampard (237) have been involved in more for the club. Icons.

“Kami harus puas memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin. Saya pikir kami bisa bermain lebih baik. Kami bisa bermain dengan lebih percaya diri,” kata Conte dikutip ESPN.

“Setelah dua kali kekalahan, saya pikir kepercayaan diri kami turun. Kami memulai permainan dengan dengan sedikit kesulitan,” lanjutnya.

Conte merasa bersyukur kemenangan ini sekaligus menyelematkan kariernya sebagai juru taktik Chelsea. Meski tidak menyatakan secara langsung, manajemen Chelsea dikabarkan menurut sumber menjadikan laga melawan West Brom ini sebagai ajang pembuktian Conte terakhir. Jika kalah, sangat mungkin Conte bakal bernasib sama seperti pelatih-pelatih lainnya, ditendang.

Berita Terkait:


 

w88.com