Mats Hummels Resmi Nikahi Sang Pacar, Cathy Fischer

Mats Hummels Resmi Nikahi Sang Pacar, Cathy Fischer

Mats Hummels resmi menikah dengan sang pacar seksi, Cathy Fischer. Bek tangguh Borussia Dortmund yang digosipkan akan hengkang ke Manchester United ini, mengikat janji suci pada Senin (15/6/2015) di Munich.

Cathy Fischer sudah lama menjalin hubungan dengan Mats Hummels. Berbagai media Jerman menyebut, pasangan ini sudah berpacaran sejak Hummels berusia 18 tahun. Dan kini, setelah hampir delapan tahun bersama, sang bek internasional Jerman membawa kekasihnya ke jenjang lebih jauh.

Meskipun Hummels masih menjadi anggota Borussia Dortmund, tidak diketahui apakah ada para pemain BVB yang bergabung dalam pernikahannya. Disebutkan Dailymail, dalam pernikahan yang diguyur hujan rintik itu, orang terdekat Hummels yang tertangkap kamera adalah saudaranya, Jonas.

Musim 2014-2015, Mats Hummels gagal membantu Borussia Dortmund berprestasi apik. Alih-alih mendapatkan gelar, BVB justru hancur dan hanya masuk Liga Europa musim depan. Hummels sendiri sempat berkutat dengan cedera. Bahkan ia tidak bisa membela Jerman ketika melawan AS dan Gibraltar bulan Juni ini karena mengalami masalah di panggul.

Di tengah kabar pernikahan dengan Cathy Fischer, Mats Hummels terus didera gosip kepindahan ke liga lain. Manchester United dijagokan sebagai pemilik bek berusia 26 tahun tersebut. Hummels pernah menyatakan ingin pergi ke kompetisi di luar Bundesliga, namun masa depannya saat ini masih tanda tanya.

Meski masa depan di dunia sepakbola belum pasti, Hummels sudah memastikan masa depan lain bersama Cathy Fischer, yang sempat dianugerahi status sebagai WAGs paling populer di Jerman pada 2013.

Berita Terkait:


 


w88.com