Persija Tanpa Pilar, Persisam Waspada

Persija Tanpa Pilar, Persisam Waspada

Persisam 2013

Persisam Samarinda akan berhadapan dengan Persija Jakarta dalam kompetisi ISL musim 2012/2013 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (06/01/2012).

Namun, Macan Kemayoran kemungkinan besar akan tidak diperkuat kedua pemain pilarnya, Bambang ‘Bepe’ Pamungkas dan Ismed Sofyan. Apalagi, hingga saat ini, keduanya itu juga belum terlihat di markas Persija.

Selain itu, juga delapan pemain terancam tidak akan tampil akibat belum mendapatkan gaji. Mereka yakni, Andri Tany, Amarzukih, Johan Juhansyah, Rahmat Afandi, Galih Sudaryono, Leo Saputra, Ramdhani Lestaluhu, dan Ngurah Agung Nanak.

“Walaupun begitu, kami tetap harus waspada. Sekalipun Persija menurunkan pemain muda, akan menjadi ancaman dan bumerang jika kami lengah. Persija adalah klub lama yang cukup pengalaman. Kami akan berjuang keras untuk mendapatkan poin.” Ungkap pelatih Persisam, Sartono Anwar.

“Kabar absennya sejumlah pemain Persija, benar-benar mengejutkan. Sebab saya baru mengetahuinya. Namun, kami akan tetap bermain seperti biasa. Maksudnya seperti Persija bermain dengan Ismed dan Bambang.” jelasnya.

Sartono mengatakan Persisam Samarinda dipastikan membawa sebanyak 20 pemain menghadapi Persija Jakarta.

Para pemain tersebut diantaranya, Usman Pribadi, Lancine Kone, Supriyono, Bayu Gatra, dan Pierre Njanka, Isdiantono, Ferdinand Sinaga, Pierre Njanka, M Robby, Joko Sidik, Ahmad Sumardi, Dian Irawan, dan Aladair Makatindu.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com