Messi Cegah Dybala Gabung Barcelona?

Messi Cegah Dybala Gabung Barcelona?

Barcelona – Menurut laporan dari media setempat, dikatakan bahwa kehadiran Lionel Messi di Barcelona membuat kompetisi yang sangat luar biasa dalam penempatan 11 pemain starting line up jika tim resmi mendatangkan Paulo Dybala.

Awak media yang lain mengatakan bahwa Barca sangat menginginkan pemain tersebut, namun mereka tidak bisa mendapatkan pemain tersebut dikarenakan adanya Messi.

Dilaporkan bahwa Dybala ingin keluar dari Juve dan pindah ke Catalonia, namun hal tersebut urung terjadi jika masih adanya sang peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut di dalam skuat.

Media tersebut mengatakan bahwa Dybala telah pernah menceritakan tentang hubungannya dengan Messi yang sangat tegang saat berada di camp tim nasional.

Dybala juga saat ini sedang didekati Real Madrid, namun hal tersebut langsung ditepis lantaran tim lebih berminat untuk mendatangkan bintang Tottenham, Harry Kane.

Selain itu kabarnya Manchester United juga telah dikaitkan dengan sang pemain, menurut media setempat, Ed Woodward mengatakan kepada agen Dybala jika dia memutuskan untuk meninggalkan Juventus, tim sangat tertarik untuk mendatangkan Dybala.

Woodward memiliki hubungan baik dengan manajer Juve, Beppe Marotta setelah kedua klub tersebut menyetujui langkah Paul Pogba untuk kembali dengan 89 juta Poundsterling pada tahun 2016.

Marotta mengakui bahwa usaha Juve untuk menghentikan Dybala akan sia-sia jika memang Dybala ingin pindah dari Juve.

Pogba dekat dengan Dybala yang pernah bermain dengannya di Juventus.

Pemain berkebangsaan Prancis itu mengatakan mantan rekan satu timnya itu memiliki potensi besar.

“Saya sebut Dybala dengan ‘kotak R2’. Itu adalah kombinasi yang Anda tekan di PlayStation untuk berbelok dan melakukan tembakan,” kata Pogba.

“Dia selalu mencetak angka seperti itu.”

“Apakah dia mengejutkan saya? Tidak, karena saya selalu bilang bahwa dia adalah sebuah fenomena.”

“Untuk melakukan apa yang telah dia lakukan, bermain untuk Juve, adalah sesuatu yang fenomenal.”

Berita Terkait:


 

w88.com