Messi: Saya Tidak Punya Masalah Dengan Dybala

Messi: Saya Tidak Punya Masalah Dengan Dybala

Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi angkat suara mengenai isu keretakan hubungannya dengan Paulo Dybala. Messi membantah kabar tersebut karena menurutnya ia tidak ada masalah sama sekali dengan penyerang Juventus.

Beberapa waktu yang lalu, Dybala membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan. Sang pemain mengaku sulit bermain bersama dengan Lionel Messi yang bermain di posisi yang sama dengannya.

Karena hal tersebut, peluang Dybala ke Piala Dunia 2018 semakin mengecil. Pada jeda internasional kali ini, ia harus dicoret dari skuat Argentina oleh Jorge Sampaoli.

Menanggapi rumor tersebut, Messi menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan sang pemain. “Saya sudah bicara dengan Paulo, dan apa yang ia katakan memang benar karena ia bermain di posisi yang sama dengan saya,” buka Messi kepada Fox Sport.

“Saat ia bermain dengan saya di Timnas, ia bermain lebih melebar ke sisi kiri, yang mana ia tidak terbiasa bermain di posisi itu dan posisi itu memang cukup sulit untuk kami berdua mainkan.”

“Saya sendiri jarang bermain di sisi kiri, namun jika di sisi kanan, saya dan Paulo bisa menguasai area di sekitar kami. Saya sendiri memahami apa yang ia katakan, sehingga saya rasa saya tidak perlu membuat klarifikasi akan hal ini.” tandasnya.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com