Mesut Ozil Ingin Reuni dengan Higuain

Mesut Ozil Ingin Reuni dengan Higuain

Mesut Ozil Arsenal Away 2013

Gelandang Arsenal Mesut Oezil mengaku menantikan pertandingan Liga Champions melawan Napoli, di Emirates, Selasa (1/10/2013) karena di sana ada sejumlah pemain yang pernah bersama-samanya membela Real Madrid, Jose Maria Callejon, Raul Albiol, dan Gonzalo Higuain.

“Menantikan pertemuan pada hari Selasa dengan Higuain, Albiol, dan Callejon. Namun, maaf, kami tak punya hadiah,” ujar Oezil, melalui akun Twitternya.

Oezil, Higuain, Albiol, dan Callejon sama-sama meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2013. Untuk Higuain, ia sebetulnya merupakan salah satu pemain yang diincar Arsenal.

“Kami mencari dua atau tiga pemain, dan ia (Higuain) adalah salah satunya. Namun, pada akhirnya kami tak berhasil mendatangkannya. Itu tak membuat kualitasnya berkurang. Napoli mengambil keuntungan pada momen yang tepat. Ini lebih kepada soal timing,” ujar pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Sementara itu, Higuain juga menilai Oezil sebagai pemain hebat dan Arsenal sangat beruntung bisa mendapatkannya.

“Aku mendapatkan kegembiraan bermain dengan Oezil dan ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dari sudut pandangku sebagai penyerang, ia adalah rekan bermain impian karena ia akan menciptakan peluang untuk Anda,” ujar Higuain.

“Ketika Anda melihat betapa besarnya uang yang dibelanjakan pada bursa transfer musim panas ini, Anda harus mengatakan abhwa Mesut adalah kesepakatan yang bagus untuk Arsenal,” tambahnya.

Arsenal membeli Oezil dengan harga 44 juta poundsterling atau sekitar Rp 841 miliar. Nilai transfer itu adalah yang terbesar dalam sejarah Arsenal.

Berita Terkait:


 

w88.com