Michu Dicoret dari Daftar Incaran Arsenal

Michu Dicoret dari Daftar Incaran Arsenal

Sering dirundung cedera dan tidak setajam musim 2012/13 membuat Miguel Perez Cuesta atau Michu seakan kehilangan pamor dan nama besarnya. Hal ini juga membuat dirinya dicoret dari daftar pemain incaran banyak klub nesar, termasuk Arsenal yang telah lama menginginkannya.

Michu sudah lama menjadi incaran Arsenal sejak pertengahan musim 2012/13. Kemampuannya mencetak banyak gol bagi Swansea City – meskipun dirinya bukan sebagai striker – membuat dirinya mulai dilirik banyak klub besar.

Sebenarnya penampilan Michu pada musim 2013/14 tidak lah jauh menurun dibandingkan musim lalu. Hal ini juga terbukti dengan berhasilnya pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan debut pertamanya bersama timnas Spanyol saat berkaga di Kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Belarusia, meski sempat mengecewakan atas penampilannya.

Namun, cedera engkel yang terus menghantuinya sejak awal November yang kembali kambuh pada Desember 2013, membuat dirinya hanya mampu mempersembahkan dua gol bagi The Swans di kompetisi Premier League. Hal ini bertolak belakang dengan total 18 gol yang berhasil ia lesahkan pada musim pertamanya di Premier League.

Arsenal yang sebenarnya masih memiliki ketertarikan untuk memboyong Michu pada Januari 2014, kini sudah mulai dilupakan oleh Manajer Arsene Wenger. Bahkan Swansea juga saat ini tengah berpikir untuk meminjam Iago Aspas dari Liverpool untuk menutupi cedera yang saat ini masih dialami oleh mantan striker Rayo Vallecano itu.

Berita Terkait:


 

w88.com