Michu Dipastikan Absen Empat Pekan

Michu Dipastikan Absen Empat Pekan

Penyerang Swansea City Michu dipastikan absen setidaknya empat pekan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya dikalahkan Cardiff City 0-1. Hal itu dikatakan arsitek Swansea Michael Laudrup, Rabu (6/11).

Striker berusia 27 tahun yang merupakan pencetak gol terbanyak Swansea pada musim lalu tersebut digantikan pada menit ke-65 pada pertandingan di Cardiff di ajang Liga Primer Inggris, Minggu (3/11).

Ia telah dipastikan absen saat Swansea bermain melawan Kuban Krasnodar di laga Liga Europa pada Kamis (7/11) namun Laudrup menyebut cedera Michu lebih parah dari yang diperkirakan awal.

“Michu, pencetak gol terbanyak kami musim lalu, berada dalam kesulitan selama beberapa pekan dan tidak 100 persen. Sayangnya, ia kembali absen untuk tiga sampai empat pekan mendatang,” kata Laudrup.

Laudrup mengatakan bahwa Michu yang melakukan debut internasionalnya untuk Spanyol pada bulan lalu, akan absen untuk mendapat perawatan terhadap masalah lututnya.

“Ketika saya berkata bahwa ia tidak berada dalam kondisi terbaiknya, itu karena ia kesulitan dengan kedua lututnya selama beberapa pekan, namun ia ingin bermain dan ia merupakan salah satu pemain terpenting kami,” kata arsitek asal Denmark itu.

“Demikian pula dengan cedera pergelangan kaki, mudah-mudahan ia dapat memulihkan kedua lututnya. Ia akan berada di Spanyol selama beberapa hari untuk mendapatkan penyuntikan.”

Berita Terkait:


 

w88.com