Milan Peringatkan Barcelona Tak Ganggu Donnarumma

Milan Peringatkan Barcelona Tak Ganggu Donnarumma

CEO AC Milan, Adriano Galliani, angkat bicara perihal ketertarikan Barcelona pada Gianluigi Donnarumma. Menurutnya, Donnarumma merupakan pemain masa depan bagi I Rossoneri.

Sebagaimana dilaporkan media-media asal Italia, Barcelona sempat mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau permainan dari Donnarumma. Di saat Milan menang 2-1 atas Genoa di Stadion San Siro pada 14 Februari lalu.

Guna menggaet pemain berusia 17 tahun tersebut, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro. Namun, Galliani menegaskan bila Milan enggan menjual Donnarumma dengan harga berapa pun kepada Barcelona.

“Ada desas-desus tentang Barcelona, tetapi Donnarumma adalah pemain kami. Milan benar-benar mengandalkan dia. Donnarumma juga tidak memiliki label harga,” kata Galliani, seperti dilansir Mediaset.

Kiper termuda di Serie A tersebut memang sudah menarik perhatian banyak klub-klub Eropa. Donnarumma yang sudah melakoni 19 pertandingan Serie A bersama Milan, 7 di antaranya berhasil mencatat clean sheet.

Tak sedikit pihak yang membandingkan Donnarumma dengan Gianluigi Buffon. Di mana, kiper Juventus tersebut menjalani debut di Serie A saat usia masih 17 tahun pada 1995 lalu, namun Galliani menilai Donnarumma harus kerja lebih keras untuk mencapai level yang sama.

“Buffon lebih matang dan Donnarumma membutuhkan kerja keras untuk menyamai levelnya. Namun, dia telah menunjukkan potensi hebat,” ujarnya.

Berita Terkait:


 


w88.com