Mourinho Belum Tahu Seberapa Parah Cedera Lukaku

Mourinho Belum Tahu Seberapa Parah Cedera Lukaku

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku belum tahu seberapa parah cedera Romelu Lukaku dan apakah ia akan absen di final Piala FA mendatang.

Lukaku dimainkan oleh Mourinho melawan Arsenal di matchday 36 Premier League di Old Trafford, Minggu (29/04). Sayangnya ia tak bisa main penuh selama 90 menit.

Pemain asal Belgia itu mengalami cedera. Cedera itu didapatnya setelah mendapat tekel keras dari bek muda Arsenal Konstantinos Mavropanos.

Usai pertandingan, Mourinho ditanya apakah Lukaku nanti bisa bermain di final FA Cup pada tanggal 19 Mei mendatang lawan Chelsea. Namun ia mengaku tak tahu persis bagaimana kondisi striker 24 tahun itu saat ini dan kemungkinannya untuk bermain lawan The Blues.

“Saya tidak berpikir itu sesuatu, atau saya harap itu jadi tidak sesuatu, yang pada saat ini membuatnya tak bisa bermain dari pertandingan yang baru akan dimulai dalam waktu tiga pekan mendatang. Tapi saya tidak tahu. Saya tidak pernah, ketika saya menyelesaikan pertandingan dan seorang pemain cedera, segera mencari berita baik atau buruk. Saya menunggu sedikit lebih lama,” tuturnya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya tidak tahu apakah ia akan absen, atau apakah ia tidak baik-baik saja. Ia ingin bermain sepanjang waktu. Ia tidak pernah lelah dan, ketika ia memiliki hal-hal kecil, ia tidak peduli. Ia masih ingin bermain,” seru Mourinho.

“Jadi, baginya untuk segera mengatakan, untuk mengganti dirinya, itu karena ia tidak bisa bermain. Tapi ada waktu tiga pekan lagi sampai final, jadi mari kita lihat. Saya tahu cederanya itu di kakinya tapi saya tidak tahu lebih banyak,” tegasnya.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com