Mourinho Ngambek Saat Konferensi Pers

Mourinho Ngambek Saat Konferensi Pers

Jose Mourinho Press Sad 2013 2014

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho meninggalkan tempat konferensi pers sebelum pertandingan Chelsea melawan Steau Bucharest lebih dulu. Mourinho tampak kesal ketika awak media bertanya tentang pemain yang tidak dimaikan oleh The Special One.

Mourinho tampak kesal ketika awak media bertanya mengenai alasan Mourinho tidak memaikan Kevin De Bruyne padahal beberapa pekan sebelumnya para awak media sangat gencar menggali informasi mengapa Juan Mata tidak bermain.

Setelah Mata bermain pada laga melawan Swindon, para awak media beralih bertanya mengenai Kevin De Bruyne yang tidak tampil pada laga Liga Champions. Mourinho menganggap para awak media hanya tertarik mewartakan pemain yang tidak tampil.

“Ini luar biasa, tidak ada yang bertanya tentang Mata. Anda bertanya tantang Mata selama tiga pekan, sekarang anda berbicara tentang Kevin de Bruyne. Anda tidak tertarik dengan pemain yang bermain anda tertarik pada pemain yang tidak bermain.”

“Saya mencoba jujur setiap waktu. Saya jujur dengan Juan karena apa yang dia lakukan dalam latihan dan apa yang telah dia lakukan di pertandingan, kini dia bermain.”

“Saya tidak menyukai permainan dia (Kevin) ketika melawan Swindon, dan saya tidak menyukai ketika dia berlatih. Tapi anda hanya bertanya tentang pemian yang tidak dipilih, terima kasih, sampai jumpa besok.”

Mourinho lantas berdiri dan meninggalkan tempat konferensi pers dengan tergesa-gesa sebelum konferensi pers berakhir.

Berita Terkait:


 

w88.com