Mourinho Sindir Jadwal Pertandingan Liverpool

Mourinho Sindir Jadwal Pertandingan Liverpool

Keberhasilan Liverpool duduk di puncak klasemen ternyata tak membuat Jose Mourinho kagum. Bagi pelatih Chelsea itu, hal tersebut terjadi karena jadwal The Reds tak sepadat The Blues.

Liverpool mampu menduduki puncak klasemen jelang Natal setelah mengalahkan Cardiff City 3-1. Keberhasilan berada di posisi pertama klasemen Liga Primer Inggris tak lepas dari hasil laga antara Arsenal kontra Chelsea yang berakhir imbang tanpa gol.

Anfield Gank berada di puncak klasemen dengan 36 poin. Arsenal juga mengoleksi poin yang sama, tapi Meriam London kalah dalam hal produktivitas mencetak gol.

Keberhasilan Liverpool duduk di puncak klasemen ternyata tak membuat Mourinho terkesan. Bahkan, pelatih asal Portugal itu terkesan mencemoohnya.

“Bukan hal kebetulan bahwa sebelum pertandingan melawan Arsenal, kami punya cukup waktu bekerja keras sepanjang pekan. Hal itu tak pernah kami rasakan sejak musim panas lalu,” ujar Mourinho, dilansir Mirror.

“Saya punya tiga hari untuk mempersiapkan taktik dan semua hal yang saya kerjakan. Itu pekan yang istimewa untuk kami dan itu adalah pekan yang selalu dijalani Liverpool. Anda tahu maksud saya bukan?” ia menandaskan.

Mantan pelatih Inter Milan itu merujuk pada jadwal Liverpool yang lebih longgar ketimbang Chelsea. Musim ini, tim besutan Brendan Rodgers itu absen di kompetisi Eropa. Artinya, fokus mereka hanya di kompetisi domestik.

Chelsea akan menjamu Swansea di Stamford Bridge, Kamis (26/12/2013) sementara Liverpool berkunjung ke Stadion Etihad menghadapi Manchester City. Tiga hari berselang, kedua tim akan saling bentrok di Stamford Bridge.

Berita Terkait:


 

w88.com