Mourinho: Tak Ada Waktu Istirahat Untuk Hazard

Mourinho: Tak Ada Waktu Istirahat Untuk Hazard

Jose Mourinho menyatakan tidak ingin mengistirahatkan Eden Hazard saat bersama Chelsea. Hazard dianggap sebagai pemain yang penting di skuad The Blues.

Pemain asal Belgia itu sudah tampil dalam 27 penampilan bersama Chelsea sepanjang musim ini dan sudah mencetak 12 gol dan enam assist. Pemain usia 23 tahun itu kini akan menjalani laga internasional bersama Belgia. Mourinho berharap Hazard tidak tampil bersama Belgia untuk bisa memberikan waktu istirahat.

“Dia butuh istirahat, akan sempurna jika pelatih tim nasional tidak memainkan dia, tapi dia tidak bisa beristirahat dengan klub. Tim nasional melakukan pertandingan persahabatan,” ucap Mourinho dilansir dari The Sport Review.

Meski dianggap butuh istirahat, Mourinho tidak ingin memberikan Hazard jeda untuk bermain karena sang pemain dianggap sebagai sosok yang penting untuk skuad Chelsea.

“Saya tidak bisa memberi dia istirahat. Dia penting untuk kami bahkan dia dia kelelahan karena saya tahu dia bisa melakukan sesuatu. Saya lebih memilih menempatkan dia di lapangan daripada tidak,” ucap Hazard.

Berita Terkait:


 

w88.com