Moyes Bicara Soal Bursa Transfer Januari

Moyes Bicara Soal Bursa Transfer Januari

Pelatih Manchester United, David Moyes, bicara soal kemungkinan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari. Namun, ia mengakui hal tersebut takkan mudah.

Penampilan MU di separuh musim ini memang kurang mengesankan. Mereka berada di peringkat delapan dengan 28 poin dan sudah menelan lima kekalahan. Salah satu penyebab buruknya penampilan Setan Merah dikaitkan dengan kegagalan mendatangkan pemain bintang di awal musim.

Satu-satunya pemain yang didatangkan adalah Marouane Fellaini dari Everton, tapi transfer tersebut dinilai banyak pihak sebagai langkah panik jelang ditutupnya bursa transfer awal musim. Terbukti, penampilan pemain asal Belgia itu jauh dari harapan.

Penampilan MU kini mulai membaik dengan torehan empat kemenangan beruntun. Teranyar, mereka mengalahkan West Ham United 3-1 di Old Trafford kemarin malam. Meski demikian, Moyes dikabarkan tetap ingin mendatangkan amunisi baru terutama di lini tengah.

“Kami akan melihat situasi dan kondisi pemain incaran. Tapi saya tak bisa mengatakan kami pasti mendapatkan pemain yang diinginkan,” kata Moyes, dinukil dari Goal.

“Banyak pemain yang kami inginkan tak bisa didatangkan di bulan Januari karena satu dan lain hal. Tapi, kami akan terus berusaha dan mencari pemain yang tepat,” pelatih asal Skotlandia itu mengakhiri.

Beberapa nama incaran yang gagal didatangkan MU di awal musim ini adalah Cesc Fabregas, Thiago Alcantara dan Ander Herrera.

Berita Terkait:


 

w88.com