MU Kembali Berburu Gelandang Lazio

MU Kembali Berburu Gelandang Lazio

Antonio Candreva Lazio 2013 2014

Manchester United tampil buruk pada awal musim ini. Red Devils sudah tiga kali menelan kekalahan di Liga Premier musim 2013/2014. MU terpuruk di papan tengah Liga Premier tepatnya di posisi 12 dengan tujuh poin dari enam pertandingan.

Hasil buruk yang didapat MU erat kaitannya dengan kurang maksimalnya kinerja lini tengah mereka. MU kesulitan menembus pertahanan lawan. Bahkan gol-gol pasukan David Moyes lebih banyak tercipta lewat bola mati.

Oleh karena itu, Moyes menginginkan kehadiran pemain tengah kreatif di bulan Januari nanti. Sportmediaset mengklaim Moyes kembali akan mendekati gelandang serang Lazio Antonio Candreva.

Eks pemain Juventus itu sempat masuk dalam daftar incaran MU musim panas lalu. Namun MU saat itu menjatuhkan pilihan kepada Marouane Fellaini. Sayangnya hingga kini Fellaini kurang bersinar.

Harga jual Candreva yang tidak terlalu mahal membuat MU tergiur merekrutnya. Kreativitas Candreva diharapkan dapat menjadi solusi buruknya kinerja lini tengah MU pasca pensiunnya Paul Scholes.

Berita Terkait:


 

w88.com