MU Klaim Punya Cara Untuk Bungkam Liverpool di Anfield

MU Klaim Punya Cara Untuk Bungkam Liverpool di Anfield

Liverpool – Manchester United (MU) sudah punya cara jitu menaklukkan Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (14/10/2017). Anfield merupakan salah satu stadion yang sulit bagi MU.

Tercatat duel MU kontra Liverpool sudah 86 kali dilangsungkan di Anfield Stadium. The Reds –sebutan Liverpool– mencatatkan 40 kemenangan dan 20 hasil imbang. MU hanya meraih 26 kemenangan.

Setan Merah –julukan MU– terakhir kali menang di Anfield terjadi pada 17 Januari 2016. Ketika itu, MU yang masih dilatih Louis van Gaal menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Wayne Rooney.

Gelandang MU, Nemanja Matic menjelaskan, manajer Setan Merah, Jose Mourinho sudah menemukan formula untuk mendapatkan tiga poin di Anfield. “Kami sudah mempersiapkannya dengan baik,” ucap Matic, dikutip dari Sports Mole.

“Manajer sudah mendapatkan beberapa video untuk melihat kekuatan yang dimiliki Liverpool. Manajer juga menemukan cara untuk menghentikan mereka. Jadi, saya yakin kami sudah siap untuk pertandingan,” ujar gelandang asal Serbia itu.

Namun demikian, Matic meminta semua pemain MU tidak melakukan kesalahan selama pertandingan. Menurutnya, Liverpool sangat pandai memanfaatkan kesalahan yang dibuat pemain lawan.

“Sama seperti pertandingan lainnya, kami harus fokus selama 90 menit. Kami harus mengantisipasi hal-hal kecil karena bisa berbahaya. Liverpool bisa menghukum MU bila melakukan kesalahan kecil,” katanya.

Berita Terkait:


 

w88.com