Muller Kembali, Pelatih Munchen Makin Pede

Muller Kembali, Pelatih Munchen Makin Pede

Munchen – Bayern Munchen menang 3-1 atas tim tamu, Hannover pada pekan ke-14 Bundesliga Jerman, Sabtu (2/12/2017). Meskipun kemenangan tersebut harus diraih dengan susah payah.

Usai pertandingan, pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, memuji performa Thomas Muller. Padahal, Muller sudah lama absen karena cedera hamstring.

Karena itulah, Heynckes merasa optimistis dengan penampilan pemain depan Jerman tersebut.

“Secara keseluruhan, saya harus puas, Thomas Muller telah bermain lagi setelah lama. Untuk itulah saya optimistis lagi untuk sisa pertandingan,” kata Heynckes.

Selanjutnya, Heynckes sempat mengulas jalannya pertandingan. “Di babak pertama, kesenjangan antara tim terlalu besar,” kata Heynckes. “Hannover sangat terorganisasi dengan baik.”

“Di babak kedua, kami bermain dengan percaya diri dan mengatur ritme. Kami memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol, yang sayangnya kami tidak ambil, tapi saya pikir kemenangan itu pantas.

Sebelumnya, Heynckes, menilai Muller mulai kembali ke permainan terbaiknya. Ia pun berharap pemain 28 tahun itu bisa konsisten.

Muller sempat mandul saat Munchen ditangani Carlo Ancelotti. Musim lalu, ia hanya bisa melesakkan lima gol dalam 29 penampilan.

Bandingkan dengan musim sebelumnya ketika Muller berhasil melesakkan 20 gol dalam 31 penampilan di bawah asuhan Pep Guardiola.

Muller dalam beberapa kesempatan juga mengeluh dan merasa tak cocok dengan Ancelotti. Kini, setelah Ancelotti dipecat, penampilan Muller mulai oke lagi. Dalam dua laga terakhir, ia menyumbangkan satu gol dan satu assist.

“Muller hampir kembali ke penampilan terbaik. Ini menunjukkan betapa pentingnya dia bagi kami dalam permainan dan dia akan menjadi pemain seperti dulu lagi,” kata Heynckes.

Berita Terkait:


 


w88.com