Nama Zlatan Dijadikan Burger di Paris

Nama Zlatan Dijadikan Burger di Paris

La Zlatan Burger

Siapa yang tak kenal Zlatan Ibrahimovic? Penyerang jangkung ini adalah sosok striker yang sangat komplit dan menjadi tumpuan bagi setiap tim yang dibelanya mulai dari Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, hingga Paris Saint-Germain.

Ibrakadabra begitu panggilannya dari para fans dan rekan setimnya mendapatkan sebuah tantangan. Apa itu? Dia ditantang oleh sebuah restoran yang ada di Prancis untuk mencicipi sebuah burger.

Tentu itu hal yang mudah bagi pria asal Swedia itu untuk memakan sebuah burger. Tapi tunggu dulu, ukuran burger tersebut bukan seperti biasanya. Burger tersebut memiliki berat 600 gram! Cukup besar untuk ukuran sebuah burger normal.

Burger tersebut diberi nama ‘La Zlatan’ sesuai dengan insial Ibrahimovic. Burger itu terdiri dari 600 gram daging sapi, bawang bombay, serta tiga lapis keju yang nantinya akan dijual seharga 30 Euro.

Jean Philippe Gradin selaku menajer Doddy Cafe yang merupakan pencipta burger tersebut mengatakan, ide membuat burger ini terinsiprasi dari sosok Ibra yang tinggi besar. Selain itu, dia juga menantang Ibra untuk mencicipi burger ekstrabesar itu.

“Saya menciptakan burger ini karena sosok Ibrahimovic yang bertubuh besar. Kami juga tak lupa menyampaikan tantangan bagi Ibra untuk merasakan burger ini,” canda Jean seperti dikutip dari Guardian , Selasa (1/10/2013).

Hingga saat ini, Ibrahimovic masih belum memberikan tanggapan mengenai tantangan memakan burger ekstrabesar ini. Jadi menarik ditunggu, apakah Ibra sanggup menghabiskan burger jumbo tersebut?

Berita Terkait:


 

w88.com