Napoli Banderol Dries Mertens Dengan Harga Murah

Napoli Banderol Dries Mertens Dengan Harga Murah

Manchester – Manchester United dan Liverpool telah diberi tahu tentang klausul penjualan Dries Mertens, dimana harga tersebut dianggap murah.

Penyerang berusia 30 tahun itu telah mampu berkembang menjadi salah satu pemain yang paling manjur di Eropa setelah mencetak 28 gol dalam 35 penampilan musim lalu bersama Partenopei.

Dan pada malam sebelumnya, sosok yang lahir di Belgia tersebut sempat mencetak salah satu gol yang menakjubkan dalam kemenangan 4-1 atas Lazio.

Media setempat mengatakan jika Mertens memiliki klausul penjualan sekitar 26,4 juta Poundsterling atau setara 30 juta Euro, dimana angka tersebut cukup terjangkau oleh sebagian besar klub papan atas di Eropa.

Laporan tersebut mengatakan The Red Devils dan The Reds kaget dan hampir tidak percaya seberapa rendah klausa Mertens, yang dapat dipicu musim panas mendatang dan hanya berlaku untuk klub-klub di luar Italia.

Diklaim jika United mengadakan pembicaraan dengan Mertens sebelum akhir musim lalu namun tidak mampu mencapai kesepakatan dengan Napoli.

Berita Terkait:


 

w88.com