Nasib Inter Milan Ditentukan Oleh Para Pemainnya

Nasib Inter Milan Ditentukan Oleh Para Pemainnya

Bintang Inter Milan, Antonio Candreva, menilai bahwa bisa atau tidaknya La Beneamata keluar dari masa sulit tergantung dari usaha para pemainnya. Candreva sendiri menyebut bahwa takdir Inter berada di tangan para pemainnya.Baca juga:Tiga Pemain yang Gagal Didatangkan Inter Milan Pada Januari ini.

Dalam dua bulan terakhir Inter tengah menghadapi kriris penampilan di mana mereka tak pernah meraih satupun kemenangan dari delapan laga terakhir mereka di Serie A. Akhir pekan lalu bahkan Inter yang sempat unggul terpaksa mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1 saat menjamu Crotone di Giuseppe Meazza.

Terakhir kali Inter merasakan singgasana Capolista pada Desember 2017 yang lalu. Namun semenjak itu, penampilan La Beneamata seakan menukik tajam

Menanggapi hal tersebut, Candreva menilai bahwa takdir timnya saat ini sangat tergantung dari usaha yang ditunjukkan oleh para pemain Inter. Ia hanya meminta rekan-rekan satu timnya untuk tetap bekeja keras.

“Kami berjuang selama dua bulan ini dan semua orang bisa melihatnya,” ujar Candreva seperti dilansir dari Football Itaia.

“Mungkin kami pantas mendapatkan lebih banyak saat menghadapi Udinese, tapi pada laga tersebut kami benar-benar kehilangan harga diri. Bahkan kami menunjukkan permainan yang negatif saat berhadapan dengan Sassuolo.”

“Untungnya rival lain yang juga sama-sama memperebutkan posisi di zona Liga Champions juga melambat. Takdir kami tetap berada di tangan kami.”

Penampilan buruk Inter nyatanya juga berimbas kepada Candreva. Tak jarang dirinya mendapatkan cemoohan dari fans Inter yang kecewa dengan hasil yang diraih.

“Saya tidak akan pernah menjadi diri saya seperti saat ini jika saya melakukan semuanya asal-asalan.”

“Sudah menjadi sifat saya untuk selalu mencoba sesuatu yang lebih sulit.”

“Selalu ada masa-masa sulit, tapi kami harus selalu percaya pada diri sendiri dan tidak pernah kehilangan antusiasme bermain sepak bola,” pungkas Candreva.

Berita Terkait:


 

w88.com