Neville Ragukan MU Pertahankan Gelar

Neville Ragukan MU Pertahankan Gelar

Performa Manchester United di bawah penanganan David Moyes yang menjadi suksesor Sir Alex Ferguson turun drastis. Penampilan MU tidak stabil sejak awal musim 2013-2014 berlangsung. MU yang berstatus sebagai juara bertahan seakan kehilangan penampilan terbaiknya seperti musim lalu.

Hingga pekan ke-17 Liga Premier, klub berjuluk The Red Devils itu berada di peringkat kedelapan dengan 28 poin. MU tertinggal delapan poin dari seteru abadinya, Liverpool, yang kokoh di puncak klasemen dengan 36 poin.

Buruknya penampilan MU membuat Gary Neville pesimistis bekas klubnya itu dapat mempertahankan gelar juara. Dikutip dari Thesportreview.com , Selasa (25/12/2013), Neville mengatakan apabila MU berada dalam tekanan yang berat.

“Apabila ada sebuah klub yang tidak stabil, maka mereka akan berada dalam tekanan, bahkan hanya untuk menempati peringkat keempat atu kelima. (Manchester) United harus menjalani sisa musim ini tanpa kekalahan, dan itu tidak terbayangkan,” ujar Neville.

“Saya pikir akan banyak pertanyaan untuk saat ini. Akan tetapi, apabila mereka bisa memenangkan tiga pertandingan ke depan, dengan Chelsea melawan Liverpool, Liverpool berhadapan dengan City, dan Chelsea yang berimbang melawan Arsenal, lalu mereka hanya bisa berbagi angfka, maka anda bisa memangkas enam atau tujuh poin di akhir tahun ini,” Neville menjelaskan.

Tapi yang pasti, peluang MU untuk menjadi juara benar-benar tipis. Apabila MU ingin menjadi juara, maka klub yang telah meraih 20 gelar juara Liga Premier itu tidak boleh menelan satu kekalahan pun di 18 pertandingan yang tersisa di Liga Premier musim ini. Minimal, MU harus bisa memenangkan 15 pertandingan dan tiga lainnya berakhir imbang.

Berita Terkait:


 

w88.com