Neymar Cocok Untuk Real Madrid

Neymar Cocok Untuk Real Madrid

Madrid – Mantan striker Real Madrid, Mariano Díaz, mendukung Neymar pindah ke Santiago Bernabeu. Di mata Mariano, bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu cocok main bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Neymar tampil impresif sejak merapat ke PSG pada awal musim ini. Ia sudah menyumbangkan 27 gol dan 14 assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

Namanya pun terus dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos butuh amunisi baru menyusul tumpulnya Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema di La Liga musim ini.

“Aku sudah mengatakan bahwa Neymar adalah pemain yang hebat, dan dia cocok sekali di Madrid,” kata Mariano, seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Mariano juga membela dua mantan rekannya di Madrid, Ronaldo dan Benzema, yang mandul musim ini.

“Ronaldo adalah Ronaldo. Saat ini orang banyak membicarakannya, tentang bagaimana dia tidak dalam keadaan terbaik, tapi jika dia mencetak dua gol melawan PSG, dia akan menjadi Ronaldo lagi. Anda tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang dia lagi.”

“Aku pikir Benzema melakukan hal yang sama seperti biasanya, tapi yang terjadi adalah tim sedang mengalami masalah. Dia bermain dengan baik dan aku selalu mengatakan itu. Benzema adalah striker yang hebat,” ucap Mariano yang kini membela Lyon.

Real Madrid sendiri kini berada di peringkat empat klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal 19 poin dari Barcelona di singgasana.

Berita Terkait:


 

w88.com