Olivier Giroud Puji Kualitas Penyerang Muda Timnas Prancis

Olivier Giroud Puji Kualitas Penyerang Muda Timnas Prancis

Berita Terbaru  Olivier Giroud memuji kualitas rekannya di Timnas Prancis Kylian Mbappe menjelang final Piala Dunia 2018. Striker Chelsea itu menyebut sudah tiba saatnya Mbappe mendominasi panggung sepakbola dunia.

Dengan dua mega bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kini berusia di atas 30, dan sudah tak mungkin kembali berkiprah di turnamen terbesar sepakbola global, Piala Dunia, Giroud percaya bahwa kini panggung tersedia untuk didominasi Mbappe.

Ditanya apakah dia melihat Kylian Mbappe sudah bermain sebagus sekarang di waktu sebelumnya, striker berusia 31 tahun itu mengatakan: “Tidak, tidak, tidak!”

“Kami belum pernah melihat itu (Mbappe bermain bagus) sebelumnya dan dia masih bisa berkembang lagi dan lagi. Dia seperti berlian kasar dan yang masih harus terus dipoles. Dia punya masa depan yang luar biasa,” jelas Giroud.

Kylian Mbappe the best teenager I’ve EVER played with purrs France team-mate Olivier G̶u̶i̶v̶a̶r̶c̶’̶h̶ Giroud #WorldCup #FRA | @MirrorDarren https://t.co/Lz6czkhLli pic.twitter.com/W0IowsEH0k

— Mirror Football (@MirrorFootball) July 12, 2018

Advertisement

Mengomentari kemenangan Prancis 1-0 melawan Belgia di semifinal, Giroud mengatakan bahwa semua pemain sangat menikmati kesuksesan itu. Tapi mereka tak mau larut dalam euforia karena masih ada pertandingan final hari Minggu (15/7).

“Kami benar-benar menikmati kemenangan (atas Belgia) dengan keluarga kami malam itu. Tapi di hari berikutnya kami kembali harus untuk pertandingan final hari Minggu. Kami sudah melangkah jauh sampai di sini (final) dan kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini,” jelas mantan pemain Arsenal ini.

Prancis akan bertemu Kroasia pada pertandingan final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pada hari Minggu (15/7) malam. Kroasia lolos ke final usai mengalahkan Inggris 2-1 melalui perpanjangan waktu dua kali 15 menit pada Kamis (12/7) dini hari WIB.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com