Omar Mascarell Klaim Akan Segera Ditarik Real Madrid

Omar Mascarell Klaim Akan Segera Ditarik Real Madrid

Omar Mascarell dengan bangga telah klaim jika dirinya akan segera ditarik raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Yang jadi masalah sekarang ini adalah; klubnya saat ini tak mau melepasnya begitu saja.

Sosok pemain gelandang Eintracht Frankfurt, Omar Mascarell mengonfirmasi raksasa Liga Spanyol Real Madrid, yang merupakan mantan klubnya, ingin ia kembali lagi. Mascarell dengan percaya diri klaim jika dia akan kembali ke Spanyol di akhir musim ini juga.

Kubu Los Blancos ia yakini sepertinya ingin memulai pramusim dengan keberadaan dirinya di sana. Mascarell juga geer jika Frankfurt pasti masih ingin tetap menggunakan jasanya. Merasa lagi diperlukan, namun ia malah merasa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan level permainannya dan hal itu hanya bisa jika ia ada di Real Madrid.

“Opsi pembelian saya kembali akan dilakukan (oleh Real Madrid), tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya nantinya. Saya merasa jika Real Madrid benar-benar sangat menginginkan diri saya bisa bermain pramusim bersama,” ungkap Mascarell dengan bangga melalui triballfootball.

Omar Mascarell será el primer fichaje del Real Madrid https://t.co/7rqef4OOfi pic.twitter.com/dzUSCnxSfW

— Grada3.com (@Grada3com) May 17, 2018

Advertisement

“Saya rasa mereka (Frankfurt) pasti tertarik untuk terus menahan saya, tapi saya ingin terus berkembang dan mendapatkan banyak pengalaman lagi. Jadi jelas saja kalau saya berpikir akan tetap di Jerman jika saya harus meninggalkan Real Madrid.”

Meski hanya sebentar pernah membela kubu Real Madrid, Omar tetap tidak kecewa. Ia tak kecewa karena saat itu di musim 2012/13 dia kesulitan menembus skuad utama, dan memilih untuk hengkang ke Derby County, lalu ke Sporting Gijon, dan akhirnya terdampar di Frankfurt.

“Saya hanya bisa bilang terima kasih saja kepada Real Madrid karena pada masa saya di Valdebebas mereka mengembangkan permainan saya baik dari sudut sepak bola maupun mental saya.”

“Mereka (Real Madrid) itu sudah membuat saya lebih dewasa di atas umur saya dan selalu mengajarkan saya untuk terus menang,” pungkasnya dengan bangga.

O jogador de Tenerife concedeu uma entrevista para a agência EFE em que ele confirmou que o Real Madrid irá exercer a opção de recompra por ele. Omar Mascarell se destacou no Eintracht nesta temporada. pic.twitter.com/Bs8BQRK8m7

— Nação Madridista (@nacaormcf) May 17, 2018

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com