Pasangan Ini Nekat ke Sydney Demi Bertemu Del Piero

Pasangan Ini Nekat ke Sydney Demi Bertemu Del Piero

Alessandro Del Piero Stefani Alessandro Albini

Demi bertemu sang idola, fans sejati rela melakukan apa saja. Seperti yang dilakukan sepasang suami istri asal Italia yang baru menikah Stefania dan Alessandro Albini. Berdua nekad terbang ke Australia hanya untuk memilki foto pernikahan bersama matan ikon Juventus Alessandro Del Piero.

Uniknya, kedua pasangan ini masih mengenakan pakaian pernikahan mereka saat berfoto dengan striker Sydney FC di area kompleks latihan klub. Bahkan, ia menceritakan dalam acara pernikahannya tema yang dipakai hitam dan putih ciri khas jersey kebesaran klub asal Turin tersebut.

” Kami adalah penggemar berat dari Alessandro Del Piero , kami mengikutinya karirnya selama ini, ” ucap pengantin wanita Stefania .

” Pernikahan kami adalah sangat istimewa, tapi itu hanya hitam dan putih . Kami memiliki bunga dalam warna Juventus dan meja kami punya gambar Del Piero ,” lanjutnya

Del piero yang baru saja didapuk sebagai kapten Sydney FC ini, dengan ramah menyambut kedua fans itu. Tak ketinggalan pemain yang ikut menghantarkan Italia menjuarai Piala Dunia 2006 itu mengucapkan selamat kepada Stefania dan Albini. Selain itu, mereka juga diajak untuk menyempatkan menyaksikan sesi latihan klub.

” Dia kaget dan terkejut melihat kami , tapi saya tidak berpikir itu aneh. Kami adalah pendukung Sydney FC dan suami saya memiliki dasi berwarna biru langit,” girangnya.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com