Pauleta Ingin Ronaldo-Mourinho Reuni di PSG

Pauleta Ingin Ronaldo-Mourinho Reuni di PSG

Legenda sepak bola Portugal, Pedro Pauleta, berharap pemain dan pelatih terbaik Portugal saat ini, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho, kembali bekerjasama di Paris Saint-Germain.

Pauleta ditanya mengenai siapa pemain yang harus direkrut PSG. Striker yang memperkuat PSG pada 2003 hingga 2008 itu tanpa ragu-ragu menyebut nama Cristiano Ronaldo.

Pauleta mengaku lebih ingin melihat Ronaldo memperkuat Les Parisiens, daripada Zlatan Ibrahimovic yang baru saja memecahkan rekor golnya bersama PSG.

“Ronaldo atau Ibra? Saya pilih Ronaldo. Dia kapten negara saya. PSG akan jadi tim yang bagus untuknya, menghabiskan waktu dua atau tiga musim di sana,” ujar Pauleta kepada televisi Perancis, RTL.

“PSG pantas memiliki pemain dengan kualitas seperti Ronaldo. Orang Portugal akan menyukai kehidupan di Paris,” sambungnya.

Ronaldo sempat beberapa kali dihubungkan dengan PSG. Namun, rumor tersebut selalu dimentahkan Real Madrid yang masih memegang kontrak CR7 hingga 2019.

Harapan Pauleta lainnya adalah, Ronaldo akan kembali dilatih Jose Mourinho di PSG. Pauleta mengesampingkan fakta bahwa Ronaldo dan Mourinho tidak memiliki hubungan yang harmonis pasca keduanya memperkuat Real Madrid.

“Ide bagus lainnya adalah memboyong Mourinho ke PSG,” tegas Pauleta.

Pauleta sempat menjadi top skorer sepanjang masa PSG dengan torehan 109 gol, sebelum rekor itu dipatahkan Ibrahimovic (110 gol) lewat dua golnya ke gawang Olympique Marseille, Minggu (4/10).

Berita Terkait:


 

w88.com