Paulo Camargo Puji Performa Andritany Ardhiyasa

Paulo Camargo Puji Performa Andritany Ardhiyasa

Tak bisa dimungkiri kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa tampil sebagai bintang saat timnya menahan tuan rumah Persib Bandung tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/7) malam. Tercatat, Andritany melakukan delapan kali penyelamatan penting di laga itu.

Tak ayal, pujian pun diberikan pelatih Persija Paulo Camargo. “Andritany tampil sangat bagus. Itu bagus untuk dia sebagai kiper timnas,” kata Camargo.

“Saya harap dia selalu tampil seperti itu,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Dengan hasil ini, Persija menjadi tim pertama yang membuat Persib gagal mencetak gol di Stadion GBLA. Padahal, dari dua laga sebelumnya mereka selalu bisa mencetak gol dan menang atas Mitra Kukar (2-1) dan PSM Makassar (3-2).

Ini juga menjadi poin pertama Persija dari empat laga terakhir yang mereka jalani. Sebelumnya, dari tiga laga terakhir mereka selalu menderita kekalahan dari Arema Cronus (1-0), Sriwijaya FC (3-0), dan Pusamania Borneo FC (3-0).

Imbasnya, mereka kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara ISC A. Mereka baru mengoleksi 12 poin dari sepuluh laga yang telah dijalani.

Berita Terkait:


 

w88.com