Pelatih Kuala Lumpur Berharap Masalah Eks Bek Persib Selesai

Pelatih Kuala Lumpur Berharap Masalah Eks Bek Persib Selesai

Mantan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, belum tampil membela klub barunya, Kuala Lumpur FA, Minggu (4/2/2018) malam. Pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Joaquim Maciel da Silva, berharap bek tengah asal Indonesia itu bisa segera bermain pada pekan kedua Liga Malaysia.

Laga antara Kuala Lumpur FA dan Selangor FA yang digadang-gadang akan mempertemukan Achmad Jufriyanto dengan dua pemain muda Indonesia lainnya, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, tak berjalan sempurna. Pemain yang akrab disapa Jupe ternyata tidak masuk dalam skuat Kuala Lumpur FA. Jupe terkendala dokumen yang belum lengkap.

International Transfer Card (ITC) menjadi penyebab Jupe belum bisa merasakan kompetisi kasta tertinggi di Malaysia tersebut. Pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Joaquim Maciel da Silva, mengonfirmasi permasalahan tersebut dan menolak anggapan timnya kalah karena tidak adanya Jupe di lini pertahanan Kuala Lumpur FA.

“Tidak juga, saya mengetahui kualitasnya sebagai pemain, tapi kekalahan ini bukan karena dirinya tidak ada. Ia memang baru datang dan belum melengkapi dokumennya. Lagipula ia baru berlatih selama lima hari terakhir,” ujar Fabio.

Namun, pelatih asal Brasil itu tak membantah dirinya ingin bisa memainkan Jupe di pertandingan selanjutnya. Fabio berharap permasalahan dokumen tersebut bisa diselesaikan sebelum Rabu (7/2/2018).

“Ia datang untuk membantu kami dan saya mengetahui bagaimana kualitas permainannya. Saya berharap di pertandingan selanjutnya semua dokumen yang diperlukan sudah lengkap dan ia sudah bisa bermain,” ujar Fabio.

Kuala Lumpur FA akan menjalani laga kedua Liga Malaysia 2018 pada Rabu (7/2/2018). Pada pertandingan pekan kedua itu, Kuala Lumpur FA akan menghadapi Negeri Sembilan dalam laga tandang.

Berita Terkait:


 

w88.com