Pelatih Timnas Wales Bicara soal Kondisi Gareth Bale

Pelatih Timnas Wales Bicara soal Kondisi Gareth Bale

Madrid – Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, tampak menyarankan Gareth Bale untuk tetap bertahan di Real Madrid. Menurut legenda Manchester United itu, Bale sudah berada di klub yang hebat.

Dia mengakui, Bale tidak senang bermain dari bangku cadangan saat Los Blancos meladeni Paris Saint-Germain (PSG). Namun, itu tak begitu berpengaruh.

Bale hanya bermain selama 22 menit ketika Real Madrid menang 3-1 atas PSG pada laga leg pertama 16 Besar Liga Champions. Saat itu, Bale menggantikan poisis Karim Benzema pada menit ke-68.

Situasi tersebut membuat Bale merasa tidak senang. Akan tetapi, Giggs merasa rasa kesal eks pemain Tottenham itu terobati apabila mendapat kesempatan bermain.

“Bale merasa tidak senang setiap tidak bermain, tetapi setelah itu dia tampil sejak menit pertama. Masa depannya tidak terlalu saya pikirkan,” kata Giggs.

“Saat ini, Bale berada di klub yang hebat. Ketika berada dalam klub top, hal itu biasa terjadi. Saya memiliki pengalaman seperti itu. Saya bertemu Bale pekan lalu dan dia senang karena bermain,” lanjut mantan pemain Manchester United tersebut.

Sepanjang musim 2017-2018, Gareth Bale membela Real Madrid dalam 25 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Bale menyumbangkan 10 gol dan tujuh assist.

Berita Terkait:


 

w88.com