Pellegrini Perbolehkan Musik dan Warna Ungu

Pellegrini Perbolehkan Musik dan Warna Ungu

Manuel Pellegrini tak hanya ingin memberi perubahan dalam hal latihan di Manchester City. Pellegrini juga menghapus larangan-larangan yang diterapkan oleh manajer Manchester City sebelumnya, Roberto Mancini. Ketika Mancini berkuasa, dia menerapkan banyak larangan.

Dia berkuasa dan memimpin pasukannya dengan tangan besi. Mancini misalnya melarang pemain untuk mendengarkan musik baik sebelum ataupun setelah pertandingan. Pelatih asal Italia ini juga percaya dengan tahayul warna ungu. Dia tak mau warna ungu ada di semua pakaian tim baik latihan maupun jersey.

Semua itu dicabut oleh Pellegrini. Pelatih asal Chile itu ingin memimpin City dengan gayanya sendiri. “Ada lawakan berkembang di sini jika United bisa mulai memanggil kami tetangga yang berisik jika memang mau, soalnya anak-anak sekarang bisa mendengarkan musik,” ujar seorang sumber di City seperti dikutip Daily Star , Jumat (18/10/13).

Meski demikian, Mancini juga tetap tak populer meski tanpa peraturan `gila` nya. Itu hanya sebagian saja yang membuat pemain tak senang. “Dia tiba-tiba bisa marah jika melihat ada warna ungu di pakaian latihan dan jaket,” terang sumber dalam tersebut.

“Mancini bilang itu warna sial dan dia tak mau pemain memakai warna tersebut. Dia juga percaya pertemuan di jam-jam dengan bilangan genap juga sial. Soal musik, kini kami sudah kembali ke dunia nyata kembali akhirnya. Manajer baru benar-benar bicara kepada pemain dan staf, itu tak terjadi dengan manajer lama.”

Berita Terkait:


 

w88.com