Pellegrini: Sulit untuk Kalahkan Liverpool

Pellegrini: Sulit untuk Kalahkan Liverpool

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan, tak mudah untuk mengalahkan Liverpool pada laga Premier League, di Stadion Etihad, Kamis (26/1/2013). Menurutnya, The Reds adalah tim berbahaya, dan penyerang andalan mereka, Luis Suarez, sedang dalam penampilan terbaik.

Musim ini, The Citizens belum terkalahkan di kandangnya. Saat ini, Liverpool dan City hanya terpaut satu poin di klasemen sementara. Liverpool yang berada di peringkat pertama mengoleksi poin 36, sama dengan yang dimiliki Arsenal yang berada di peringkat kedua. Sedangkan City berada di peringkat ketiga dengan poin 35.

“Sangat sulit (mengalahkan Liverpool). Mereka adalah tim yang sangat bagus dan Suarez juga sedang berada dalam penampilan terbaiknya,” kata Pellegrini.

“Meskipun saya pikir di Premier League musim ini, kami harus menyelesaikan dua laga lagi untuk menutup paruh musim pertama.”

“Dan Premier League musim ini tidak akan hanya menjadi perburuan Liverpool dan Manchester City. Akan ada lima atau enam tim yang akan berjuang sampai akhir,” pungkasnya.

Usai menghadapi Liverpool, City akan menutup paruh pertama Premier League dengan menghadapi Crystal Palace, Sabtu (28/12/2013)

Berita Terkait:


 

w88.com