Peluang Ross Barkley Perkuat Timnas Inggris Terbuka Lebar

Peluang Ross Barkley Perkuat Timnas Inggris Terbuka Lebar

Nama Ross Barkley sedang mencuat di media Inggris berkat golnya mengantarkan Everton mengalahkan Swansea City. Pemain belakang Swansea, Dwight Tiendalli, menilai tim Tiga Singa seharusnya membawa Barkley ke Brasil, meski usianya masih muda.

Tendangan bebas Barkley mengejutkan para pendukung Swansea. Gol itu mengantarkan Everton menang 2-1 atas Swansea di Liberty Stadium, Minggu 22 Desember 2013.

Permainan cemerlangnya bersama Everton membuat gelandang 20 tahun itu, menjadikannya sebagai salah satu kandidat untuk memperkuat lini tengah skuad besutan Roy Hodgson tersebut.

Tiendalli melihat tidak ada alasan kenapa bintang muda Everton tersebut tidak mendapatkan panggilan untuk berlaga di Brasil. Tiendalli berusaha turut membantu Hodgson untuk memilih Barkley sebagai salah satu punggawanya.

“Barkley merupakan pemain yang sangat bagus, semua bisa melihatnya, itu sudah sangat jelas,” ujar Tiendalli, diwartakan Eurosport.

“Tidak ada alasan Barkley tidak bisa ke Piala Dunia. Dia masih muda, tapi itu bukan masalah jika Anda cukup bagus, usia Anda sudah cukup dan Barkley bisa menjadi bagian penting untuk Inggris,” sambung pemain asal Belanda itu.

Berita Terkait:


 

w88.com