Pemain Arema Termotivasi Psywar Kiko Insa

Pemain Arema Termotivasi Psywar Kiko Insa

Psywar Kiko Insa yang menyebutkan bahwa Arema hanya punya dua pemain bagus, yakni Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra ditanggapi santai oleh sang pelatih, Milomir Seslija. Menurut pelatih asal Bosnia itu lebih senang karena pemainnya lebih termotivasi lantaran psywar tersebut.

“Saya sudah tahu tentang komentar Kiko yang menyebutkan hanya ada dua pemain bagus di Arema, Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra,” ungkap Milo.

Secara tidak langsung, komentar Kiko tersebut meremehkan pemain Arema lainnya. Namun, menurut Milo, hal itu justru akan menjadi senjata makan tuan bagi bek asal Spanyol yang dilepas Arema ke Bali United dengan status pinjaman ini.

“Hal itu membuat pemain lain jadi termoviasi ingin menunjukkan kalau Arema semakin kuat tanpa Kiko. Jadi saya terimaskasih kepada dia,” tegas pelatih 52 tahun itu.

Menurutnya, pemain lain yang tidak disebut bagus oleh Kiko bakal terlecut semangatnya. Mereka dipastikan bakal menunjukkan kualitasnya saat melawan Bali United di laga perdana Grup B Piala Bhayangkara, Sabtu (19/3) petang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Berita Terkait:


 

w88.com