Pemain Ini Mulai Mencuri Perhatian Mourinho

Pemain Ini Mulai Mencuri Perhatian Mourinho

John Terry, Garry Cahill dan Branislav Ivanovic adalah tiga pemain yang paling sering dipasang sebagai starter oleh Mou di lini belakang Chelsea. Ada satu nama yang mendekati jumlah penampilan ketiga pemain tadi yaitu : Cesar Azpilicueta. Pemain asal spanyol ini memberi warna baru di lini belakang Chelsea, posisinya bisa di kanan dan dikiri pertahanan. Wajar saja jika Mou lebih suka pemain dengan nama yang susah disebut ini ketimbang Ashley Cole.

Penampilannya juga terbilang konsisten musim ini, ikut andil dalam menyerang dan kuat dalam bertahan merupakan tipikal bek yang disukai Mourinho. Ia unggul dalam duel, bahkan dalam duel udara juga sering dimenangkan. Posisinya yang bisa di kanan dan kiri membuat Mou senang dengan itu, dan lebih mengandalkannya.

Semenjak Ashley Cole Cedera ia menggantikannya di sisi kiri dan Ivanovic ada di kanan. Sekarang Ashley Cole sudah pulih namun Azpili lebih jadi prioritas Mourinho di posisi bek sayap. Sepertinya jika ia konsisten dengan penampilan seperti ini maka posisi di timnas Spanyol bisa jadi miliknya.

Berita Terkait:


 

w88.com