Pemain Muda Dinilai Jadi Pembawa Hoki untuk Barito Putera

Pemain Muda Dinilai Jadi Pembawa Hoki untuk Barito Putera

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago senang dengan keberhasilan timnya mencatatkan kemenangan kedua pada Jakajaya Friendly Game 2018, terutama terhadap kontribusi pemain muda yang diberikan kesempatan pada pertandingan ini.

Barito Putera menang atas Persela dengan kedudukan 3-1 lewat gol yang dicetak oleh Gavin Kwan Adsit, M. Rafi dan M. Sandy. Sedangkan satu-satunya gol balasan Laskar Joko Tingkir dicetak oleh Saddil Ramdani.

“Kita senang karena beberapa wajah baru yang kita turunkan dalam pertandingan ini bisa membawa dampak yang besar kepada permainan kita di menit-menit akhir,” ungkap Jacksen usai pertandingan.

Pemain yang dimaksud Jacksen adalah Dona Saputra, M. Rafi, M. Sandy dan beberapa wajah baru lainnya yang diturunkan dalam laga ini. Ekspektasi juru taktik asal Brasil ini pun cukup besar kepada pemain-pemain anyar tersebut.

“Kalau mereka tetap menjaga konsistensi permainan ini, mereka akan membuat persaingan di tim Barito semakin bagus dan itu adalah suatu yang sangat luar biasa,” tegasnya.

Terakhir, Jacksen berharap tidak ada pemain yang menjadi tumbal atas kemenangan ini, terutama Hansamu Yama yang sempat terlibat benturan dengan pemain Persela.

“Kita bersyukur jalannya pertandingan cukup baik, semoga tidak ada cedera yang menimpa Hansamu maupun pemain dari Persela. Semoga cederanya tidak mengganggu mereka mengikuti kompetisi nanti,” pungkasnya.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com