Pemain Muda Inggris Gemilang, Roy Hodgson Bimbang

Pemain Muda Inggris Gemilang, Roy Hodgson Bimbang

Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson mengaku pusing setelah melihat penampilan apik para penggawa muda The Three Lions -julukan Inggris-. Ia mengaku kebingungan untuk memilih diantara Andros Townsend, Ravel Morrison hingga Saido Berahino yang bermain bagus pada level klub.

Meski begitu pelatih 66 tahun itu sangat senang mengetahui pemain muda Inggris telah mampu mencapai level tertinggi. “Pada saat ini saya melihat banyak pemain muda yang layak bersaing di timnas Inggris karena mereka bermain dengan sangat bagus. Saya berharap bisa membawa mereka semua,” terang Hodgson seperti dilansir Sportsmole, Kamis (26/12).

“Ini akan cukup menarik jelang pertandingan nanti, terutama mengingat jumlah pemain yang bisa kami bawa. Apalagi banyak pemain muda yang bermain bagus sehingga membuat pusing. Semoga penampilan anak-anak muda ini tetap terjaga hingga tahun depan. Bagus bagi klub terus memainkan mereka,” sambungnya.

Inggris sendiri berpeluang menjajal kemampuan beberapa pemain muda mereka ketika menghadapi Denmark pada laga persahabatan di Wembley, tahun depan. The Three Lions sendiri pada Piala Dunia 2014 mendatang tergabung bersama Uruguay, Kosta Rika dan Italia di Grup D

“Ada banyak pemain muda Inggris yang layak masuk line up dan saya melihat banyak permainan fantastis. Jika saya harus memilih skuat Piala Dunia untuk hari ini, maka saya akan sangat pusing,” tandasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com